Rabu, 31 Januari 2018

Manfaat Facial Kepompong cocoon Ulat sutera harga jual review testimoni

Manfaat Facial Kepompong cocoon Ulat sutera harga jual review testimoni Pemesanan hubungi 085659344517 Seperti yang bisa Anda lihat, ini adalah kepompong ulat sutera yang dilubangi dengan cacing ulat sama sekali tanpa terlihat. Saya
suka membayangkan ulat sutra yang pernah ada di kulit ini tidak membuat
sutra untuk Zac Posen atau seseorang yang sama menakjubkannya.
(FYI, Zac Posen benar-benar berbicara dengan saya di Instagram satu
kali. Saya mengajukan sebuah pertanyaan dan dia menjawab, "Ya.")
Bagaimanapun, saya membeli kepompong ini di Amazon, di mana ada bermacam-macam pilihan yang bisa dipilih. Yang benar-benar murah sepertinya bukan kualitas tertinggi, tapi pilihan dari paket tengah sangat bagus bagiku.
Nah, untuk menjawab pertanyaan yang sangat penting: Apa gunanya? Menurut pengguna setia kepompong sutra, sebenarnya ada beberapa poin.
1. Kepompong mengelupas kulit Anda dengan lembut, membiarkannya lembut dan bersih.
2. Sericin, protein yang dibuat oleh ulat sutra, diduga diberikan pada kulit Anda saat Anda menggunakannya.
3. Mantel sutra juga diyakini bisa merangsang kulit Anda untuk meningkatkan produksi kolagen.
Mari kita mengujinya.
Untuk memulai, tempatkan satu kepompong di air panas dan diamkan selama 20 menit. Ini melembutkan kepompong untuk membuat eksteriornya kurang abrasif dan membantu melepaskan serisit. Kepompong itu memegang bentuknya dengan sangat baik, yang membuatku terkejut.
Selanjutnya, letakkan kepompong yang dilembutkan di ujung jari Anda dan gosok perlahan ke kulit Anda dengan gerakan melingkar. Kepompong sangat populer untuk digunakan di sekitar area yang rentan terhadap garis-garis halus, seperti mata dan mulut.
Kepompong
memberikan ketepatan saat pengelupasan kering, kulit terkelupas,
termasuk bekas bekas jerawat yang sudah tua dan memudar.
Anda harus menggunakan setiap kepompong hanya satu kali dan mengulangi proses pengelupasan kulit setiap hari.
Putusan
terakhir saya: Kupikir kepompong sutra itu keren untuk dimiliki
orang-orang aneh dan aneh, tapi dalam hal kepraktisan, kurasa aku akan
tetap dengan exfoliator run-of-the-millku.
Juga, saya tidak yakin seberapa efektif mereka untuk anti penuaan. Saya pikir jika saya harus membeli kembali, itu akan menjadi kulit kering dan terkelupas. Saya melihat riasan saya dioleskan lebih halus setelah menggunakan kepompong di area tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar